para pengikut

Monday, February 14, 2011

Soal Tuduhan Rasuah Final Piala AFF, Bambang Pamungkas Beri Keterangan.

JAKARTA-Striker timnas, Bambang Pamungkas, memberi kesaksian terkait tuduhan suap untuk mengatur hasil pertandingan leg pertama final Piala AFF yang melibatkan dua pengurus teras PSSI.
Bepe, begitu panggilan akrab Bambang Pamungkas, menuliskan kesaksian di dalam situs resminya atas apa yang terjadi di timnas pada hari pertandingan leg pertama tersebut, termasuk apa yang terjadi di kamar ganti pemain usai timnas ditekuk malaysia 0-3.
Dalam kesaksian tertanggal 1 Februari 2011 yang ia beri judul ‘Sangat Memalukan’ tersebut, Bepe mengatakan tidak satu pun pengurus PSSI masuk ke kamar ganti pemain usai pertandingan.
Dalam kesaksian tersebut dijelaskan bahwa Ketua Umum PSSI Nurdin Halid sebenarnya ingin menemui timnas di kamar ganti usai pertandingan. Tapi, lantaran karena tak memiliki kartu tanda pengenal, Nurdin tak diizinkan panitia untuk masuk ke kamar ganti.
Namun, dalam keksaksiannya, Bepe tak menuliskan suasana di kamar ganti sebelum pertandingan dan menjelang babak kedua.
Bepe hanya menuliskan tak mungkin Nurdin Halid masuk ke ruang ganti karena tak memiliki tanda pengenal. "Dan memang pada kenyataannya, beliau memang tidak pernah sekali pun memasuki ruang ganti, selama pertandingan tersebut berlangsung," tulis Bepe.
Seperti diberitakan sebelumnya, seseorang yang mengaku petugas Ditjen Pajak bernama Eli Cohen mengirimkan surat elektronik kepada Presiden dan Menpora sebagai bentuk pengaduan masyarakat. Dalam surat tersebut ia mengungkapkan skandal suap yang melibatkan dua pengurus teras PSSI berinisial NH dan ADS untuk megatur hasil pertandingan leg pertama final Piala AFF. Suap tersebut diberikan oleh bandar judi Malaysia.
Eli, yang mendapat informasi dari wajib pajak yang diperiksanya yang kebetulan seorag pengurus PSSI, menuliskan bahwa NH masuk ke kamar ganti pemain dan memberi instruksi kepada oknum pemain agar mengalah.

p/s-dirembat khas dari media indonesia khas untuk peminat bola sepak malaysia

5 comments:

noraim said...

erkk, xphm sgt lah. hihi.

TAYAR PANCIT said...

hekhek..bahase indon mmg susah sikit nak paham..pelik2 je..

DiriKu said...

memang minat bola la ni ye XD

http://kisahtaksempurnadariku.blogspot.com/2011/02/macam-mana-nak-tahu-lelaki-itu-dah.html

TAYAR PANCIT said...

hihihihihi..aah :D

ccg8689@yahoo.com said...

aku pun minat bola....

can follow me http://syahidie.blogspot.com